PETUNJUK
TEKNIS DAN PELAKSANAAN
LOMBA
FUTSAL SD/MI SE-JAWA TIMUR 2017
A.
Syarat
peserta
1.
Peserta
merupakan siswa kelas 4,5 dan 6 SD/MI
2.
Kuota
peserta adalah 32 Tim
3.
Setiap
pemain menyerahkan formulir dan foto copy akta kelahiran 1 lembar dan foto
berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
4.
Setiap
tim maximal 10 orang termasuk juga 2 official (pelatih dan asisten)
5.
Pemain
yang diijinkan bermain adalah pemain yang namanya telah disetorkan kepada
panitia
6.
Setiap
tim harus memakai kostum yang bernomor punggung (bila ada kostum tim sama
dengan kostum lawannya panitia sudah menyidiakan peminjaman rompi).
7.
Setiap
pemain harus menggunakan perlengkapan futsal lengkap ( sepatu futsal,kaos kaki
panjang,deker dan kaos futsal ).
B.
Peraturan
lomba
1.
Pertandingan
ini menggunakan sitem gugur.
2.
Pertandingan
dilakukan dalam dua kali 10 menit. Perpanjangan waktu 1 menit dan istirahat 1
menit.
3.
Pendaftaran
terakhir dilakukan seseuai dengan tanggal yang telah ditentukan.
4.
Satu
sekolah boleh mendelegasikanmax 2 tim.
5.
Setiap
tim harus datang 30 menit sebelum pertandingan dimulai.
6.
Setiap
tim harus melakukan registrasi ulang kepada panitia 15 menit sebelum
pertandingan dimulai.
7.
Panitia
akan melakukan pengecekan 10 menit sebelum pertandingan
8.
Apabila
tim yang akan bertanding tidak datang sampai jadwal tiba, maka aka diberikan
toleransi 10 menit. Dan apabila tidak datang juga maka dinyatakan WO (kalah).
9.
Jika
sudah melaksanakan pertandingan seluruh peserta tim tidak boleh mengganti
pemain yang sudah terdaftar di panitia dengan pemain lain.
C. Biaya
Pendaftaran
Biaya
pendaftaran yang dikenakan pada setiap 1 tim Lomba Futsal Rp. 100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah )
D. Mekanisme
Pendaftaran
1. Langsung
Pendaftaran
dimulai tanggal 14 Agustus 2017- 2 Oktober 2017 dilakukan pada hari efektif
(senin-jumat) mulai pukul 0 8.00 – 15.00 WIB di gedung SC lt. 1 HMJ PGMI
Dengan membawa
:
-
Formulir Pendaftaran
-
Foto bewarna ukuran 3 X 4 sebanyak 2 lembar terbaru
-
Fotocopy akta kelahiran
Adapun pembayaran biaya pendaftaran dilakukan di tempat.
2. Online
a.
Pendaftaran dimulai tanggal 14 Agustus 2017- 2 Oktober 2017
b.
Peserta diwajibkan mengisi formulir online yang telah disediakan di
website Pelangi 2017.
Website : Pelangipgmiuinmalang.blogspot.com
c.
Peserta diwajibkan mendownload formulir offline yang telah
disediakan
d. Cetak dan isi
formulir (Formulir ini wajib dibawa saat daftar ualang/Herregistrasi di UIN
Malang dengan membawa persyaratan yang telah di tentukan yaitu Foto bewarna
ukuran 3 X 4 sebanyak 2 lembar terbaru, Fotocopy akta kelahiran).
e. Setelah
mendaftar secara online, peserta dapat
membayar biaya pendaftaran di bank yang telah ditentukan. Adapun pembayaran
online dapat ditransfer ke nomer rekening berikut:
Bank : BRI
A.N : ADE BAGUS PERMANA PUTRA
No. Rek :2271-01-000211-50-5
f.
Konfirmasi Pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer ke Contact person panitia yang telah di
sediakan.
g.
Pembayaran paling lambat kami terima adalah tanggal 2 oktober 2017
E. Heregistrasi/Daftar
Ulangg
Setiap calon peserta
diharapkan melakukan heregristasi.
Persyaratan
heregristasi :
a) Bagi
pendaftar langsung, diwajibkan membawa bukti pembayaran biaya pendaftaran yang
diberikan oleh panitia.
b) Bagi
pendaftar online, diwajibkan membawa bukti transfer biaya pendaftaran yang
asli.
c) Bagi
calon peserta yang mendaftar tetapi tidak melakukan heregristasi, maka dianggap
tidak terdaftar sebagai peserta.
d) TM(Technical
Meeting) dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017 pukul 13.00 WIB
sampai selesai di aula Microteaching Lt 2
e) Heregristasi
dilaksanakan saat TM pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017
F. Hadiah
Hadiah yang disediakan oleh Panitia
untuk lomba Futsal adalah :
1. Juara
1 : Uang Pembinaan, tropi dan
Piagam.
2. Juara
2 : Uang Pembinaan, tropi dan
Piagam.
3. Juara
3 : Uang Pembinaan dan Piagam.
4 Top Score : Uang Pembinaan,tropi dan piagam
5 Best Player : Uang Pembinaan,tropi dan piagam
G. Pelaksanaan
1.
Tempat
Pelaksanaan
Kampus
UIN MALIKI MALANG (Jl. Gajayana No. 50, Malang)
2.
Waktu
Pelaksanaan
Hari,tanggal
: Sabtu, 14 Oktober 2017
Waktu
: 08.00 WIB
– Selesai
Tempat : Lapangan Futsal UIN MALIKI Malang
H. Tahap
Kompetisi
1.
Setiap
peserta akan tampil sesuai dengan nomor
urut undian yang telah ditentukan oleh panitia.Pemberian
2.
Pemberian
Hadiah pemenang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2017
bersamaan dengan penutupan PELANGI 2017
I.
Sanksi-Sanksi
1.
Kartu
kuning dan kartu merah
a.
Akumulasi
kartu berlaku pada turnamen ini.
b.
Pemain
yang memperoleh 2 kartu kuning pada saat pertandingan yang sama, tidak
diperbolehkan bermain satu kali pada pertandingan berikutnya.
c.
Pemain
yang memperoleh kartu merah langsung pada saat pertandingan yang sama, tidak
boleh bermain pada dua kali pertandingan berikutnya.
d.
Setiap
pelanggaran yang diperingati diberikan apabila salah seorang tim yang
bertanding melakukan pelanggara.
e.
Kartu
kuning berupa denda Rp. 10.000,-
f.
Kartu
merah berupa denda Rp. 15.000,-
J.
LAIN-LAIN
Info
lanjut
a. Hubungi contact
person panitia pendaftaran:
Ade :
085645444269
Zahrah :
0895388272820
Vikhas :
082228075727
b.
Kunjungi
Instagram: Pelangipgmi
Facebook :Pelangi PGMI 2017
Tidak ada komentar:
Posting Komentar